Untung Aya kang Messi



Berita Bandung Raya, Bandung - Bertanding di Stadion Siliwangi, Bandung, kedua kubu tampil sama-sama terbuka di babak awal. Mereka saling gempur satu sama lain, namun belum ada gol tercipta di 20 menit pertama.

Baru pada menit 23 Persipura mampu memecah kebuntuan. Sundulan Bio di tiang jauh menyambut umpan sepak pojok Boaz Solossa tidak mampu dibendung oleh kiper Maung Bandung, Made Wirawan.

Di sepanjang babak kedua, Persib berupaya mengejar ketertinggalan. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman yang sebelumnya menyimpan Firman Utina akhirnya menurunkannya dan menarik Atep pada menit 73. Begitupun, Airlangga 'The Super Sub' yang masuk menggantikan Kenji Adaichara.

Gelandang Persib Bandung Mbida Messi menjadi penyelamat Maung Bandung saat mencetak gol untuk menyamakan kedudukan 1-1.

Mbida Messi mengaku senang atas torehannya tersebut, kendati dirinya tak mengetahui hal ini. Tetapi di balik itu, dirinya merasa puas karena dapat menyumbangkan gol untuk Maung Bandung, dan juga menjadi pencetak rekor gol yang 600 bagi sejarah persib.

"Saya tidak tahu soal itu, tapi saya senang dengan hal itu. Mengenai gol, ini bukan karena Messi, tapi ini karena tim. Semua ini berkat kerjasama dan kolektifitas pemain. Saya hanya mencoba memberikan yang terbaik untuk tim. Tapi saya senang bisa mencetak gol," kata Messi.

Tags:

Portal Barudak Bandung Bersatu

Portal ini berisi tentang berita dan informasi sepakbola BANDUNG, nasional dan Internasional. Portal Barudak Bandung Bersatu mengulas lebih banyak mengenai sepakbola, dan merupakan pendukung Bandung dengan slogan 'SEPARUH AKU' Pendukung Persib dan Bandung raya Besatu.