Bubarkan PSSI dan KPSI

 

 Pelita Bandung Raya, Jakarta - Roy Suryo menegaskan tidak segan untuk membubarkan PSSI serta KPSI jika memang itu menjadi jalan yang terbaik. Pasalnya menurut pakar Telekomunikasi itu masalahnya akan menjadi pelik bila sepak bola Indonesia dipimpin oleh dua organisasi. "Selaku wakil dari masyarakat, pilihannya hanya satu atau tidak sama sekali. Tentunya dengan restu masyarakat Indonesia," ungkap Roy Suryo, Selasa (15/1/2013).

Sementara itu untuk mengantisipasi adanya gugatan dari salah satu pihak yang berseteru, Roy Suryo mengaku tak gentar dan siap meladeni. Di lain pihak permasalahan tunggakan gaji yang menimpa para pemain di kompetisi sepak bola Indonesia, ia berjanji akan membereskan itu semua.

"Gaji pemain yang belum dibayarkan juga ingin saya tuntaskan," tutup politisi yang berasal dari partai Demokrat tersebut saat berada di Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Tags:

Portal Barudak Bandung Bersatu

Portal ini berisi tentang berita dan informasi sepakbola BANDUNG, nasional dan Internasional. Portal Barudak Bandung Bersatu mengulas lebih banyak mengenai sepakbola, dan merupakan pendukung Bandung dengan slogan 'SEPARUH AKU' Pendukung Persib dan Bandung raya Besatu.