PBR Upayakan Main Di Siliwangi



Berita Bandung Raya, Bandung - Ketua Panpel PBR Faisal mengatakan, pihaknya akan mengupayakan bermain kembali di Siliwangi. "Tapi itu tergantung izin nanti apakah kami bisa menyelenggarakan di Stadion Siliwangi. Dipindahkannya ke Stadion Siliwangi agar masyarakat Kota Bandung dapat menikmati kesempatan menyaksikan Laga PBR.

Seperti diketahui sebelumnya, dalam dua laga perdana kandang PBR selalu mendapatkan kerugian. Faisal enggan menyebutkan berapa kerugian PBR. Tapi menurut dia, Stadion Siliwangi lebih murah sewanya dibanding Sijalak Harupat. Dengan pindahnya ke Stadion Siliwangi yang letaknya di tengah Kota, juga mudah aksesnya, Faisal berharap hal tersebut akan menarik minat masyarakat Kota Bandung. Walaupun menurut dia PBR harus membuktikan dulu breprestasi dan mempunyai gebrakan yang dasyat.

Awal Febuari mendatang, PBR akan melakoni laga Kandang yaitu melawan PSPS pada 2 Februari dan menjamu Persija pada tanggal 5 Februari. Faisal berharap dua laga kandang tersebut sudah dapat di gelar di Stadion Siliwangi. <Abah>
Tags:

Portal Barudak Bandung Bersatu

Portal ini berisi tentang berita dan informasi sepakbola BANDUNG, nasional dan Internasional. Portal Barudak Bandung Bersatu mengulas lebih banyak mengenai sepakbola, dan merupakan pendukung Bandung dengan slogan 'SEPARUH AKU' Pendukung Persib dan Bandung raya Besatu.