5 Pemain Gresik Pergerakannya Sangat Di Waspadai Arema

pelita-bandung-raya.blogspot.com > Liga ISL  > 5 Pemain Gresik Pergerakannya Sangat Di Waspadai Arema

Portal Barudak Bandung Bersatu - Menghadapi Persegres Gresik United di markasnya, Stadion Petrokimia Gresik, Kamis (7/3/2013) mendatang, Arema Cronous mengemban ambisi merebut poin sempurna.

Demi ambisi ini, pelatih Rahmad Darmawan mengimbau kepada skuadnya untuk bisa mewaspadai semua pemain Persegres.


Dikatakan pria yang akrab disapa RD ini, lini per lini Persegres dihuni pemain-pemain yang patut dicurigai pergerakannya. Inilah yang harus diwaspadai Singo Edan di sepanjang pertandingan.

"Semua pemain Persegres berbahaya jika menguasai bola. Dan Arema tidak boleh lengah," tegas RD, Rabu (6/3/2013).

Disinggung siapa-siapa saja pemain Persegres yang paling berbahaya, akhirnya RD buka suara. Menurutnya, nama-nama seperti Aldo Barreto, Gustavo Chena, Shohei Matsunaga, Siswanto, dan Risky Novriansyah yang menjadi momok bagi Singo Edan.

"Pemain-pemain itulah yang sering menghantui pertahanan lawan, termasuk Arema. Lima pemain yang saya sebutkan tadi patut mendapatkan pengawalan ketat," kata RD.(zainuddin/surya)
Tags:

Portal Barudak Bandung Bersatu

Portal ini berisi tentang berita dan informasi sepakbola BANDUNG, nasional dan Internasional. Portal Barudak Bandung Bersatu mengulas lebih banyak mengenai sepakbola, dan merupakan pendukung Bandung dengan slogan 'SEPARUH AKU' Pendukung Persib dan Bandung raya Besatu.