Persib Tak Anggap Enteng Jatira FC

pelita-bandung-raya.blogspot.com > Persib Bandung > Persib Tak Anggap Enteng  Jatira FC

Portal Barudak bandung Bersatu - Kendati hanya menghadapi tim internal Jatira FC, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku tetap akan mewaspadai rivalnya tersebut dalam laga uji coba di Stadion Siliwangi, Sabtu (23/3) pagi.



Sebab dia menilai, kekuatan Jatira FC terbilang bagus karena dihuni oleh para pemain Persib U-21 musim 2010 lalu.

Selain itu, motivasi berlipat dari tim lawan juga patut diwaspadai. Mengingat meski pertandingan hanya bertajuk uji coba, nama besar Maung Bandung tetap dipertaruhkan di pertandingan nanti.

"Jatira banyak dihuni U-21 tahun 2010. Saya juga aneh, sepertinya semua tim ketika akan bertanding melawan Persib motivasinya berlipat," ujar Djanur (sapaan Djadjang Nurdjaman) kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (22/3) siang.

Meski begitu, Djanur mengaku tidak masalah melihat motivasi lawan seperti itu karena akan memberikan tantangan tersendiri bagi anak asuhnya, khususnya di pertandingan uji coba nanti.

"Tapi enggak apa-apa, jadi banyak tantangan," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, uji coba kali ini merupakan salah satu agenda Djanur untuk mengantisipasi kejenuhan dan menjaga atmosfer bertanding Atep dan kawan-kawan, pasca libur kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013, demi agenda timnas Indonesia yang berlaga di babak kualifikasi Pra Piala Asia 2015. [ito]
Tags:

Portal Barudak Bandung Bersatu

Portal ini berisi tentang berita dan informasi sepakbola BANDUNG, nasional dan Internasional. Portal Barudak Bandung Bersatu mengulas lebih banyak mengenai sepakbola, dan merupakan pendukung Bandung dengan slogan 'SEPARUH AKU' Pendukung Persib dan Bandung raya Besatu.