Liga Champions: Barca, Bayern, Juventus dan Madrid di semi-final

Sepak-Bolaaa - Juventus, Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munchen sukses dengan sempurna lolos ke semifinal Liga Champions.

Javier Hernandz (Rela Madrid)
Real Madrid
Juventus dan Real Madrid memenangkan pertandingan terakhir mereka masing pada Rabu kemarin, untuk bergabung dengan Barcelona dan Bayern Munchen yang telas lolos lebih dahulu. Pengundian untuk pertemuan siapa lawan mereka akan diundi pada hari Jumat semifinal UEFA Champions League.

Barcelona dan Bayern keduanya bertanding dengan nyaman pada hari Selasa dan sukses melumat lawan mereka, tapi untuk kualifikasi pada Rabu jauh lebih dramatis. Madrid hampir saja dibawa ke waktu ekstra pertandingan lawan Atletico Madrid, sebelum akhirnya Javier Hernandez berhasil mencetak gol di menit '88 yang suskses meraih kemenangan pertama melawan saingan kota mereka dalam delapan pertemuan di semua kompetisi musim ini. 

Berbatov (Monaco) & Vidal (Juventus)
Juventus
Bianconeri juga mengalami kemenangan agregat 1-0, saat melawan AS Monaco FC, hasil 0-0 di leg kedua mereka setelah setelah Juventus menang di leg pertama pembukaan pekan lalu di Turin.
Tags:,

Portal Barudak Bandung Bersatu

Portal ini berisi tentang berita dan informasi sepakbola BANDUNG, nasional dan Internasional. Portal Barudak Bandung Bersatu mengulas lebih banyak mengenai sepakbola, dan merupakan pendukung Bandung dengan slogan 'SEPARUH AKU' Pendukung Persib dan Bandung raya Besatu.