Liga EUROPA UEFA : Dnipro, Fiorentina, Napoli, Sevilla di semi-final

Sepak-Bolaaa - Sevilla sukses lolos ke babak semifinal bersama dengan klub debutan Dnipro Dnipropetrovsk di pertandingan terakhir Leg II kemarin, mereka akan bergabung dengan duo Serie A Fiorentina dan Napoli yang telas lolos lebih dahulu menuju semifinal. 

Selebrasi Napoli
Sevilla akan bergabung dengan FC Dnipro Dnipropetrovsk, ACF Fiorentina dan Napoli yang akan membuat ajang ini menarik di semifinal Liga Europa, hasil draw siapa bertemu siapa akan ditentukan jum'at ini.

Selebrasi Fiorentina
Sevilla, memimpin 2-1 dari leg pertama, bermain imbang 2-2 dengan FC Zenit di Rusia pada hari Kamisdan mereka berhasil menang agregat. Mereka tampak mengatur untuk waktu tambahan, namun upaya Kevin Gameiro pada menit ke-85 akhirnya mengirim mereka ke babak empat besar.  Dniprosukses lolos berkat gol Yevhen Shakhov dengan delapan menit tersisa untuk mengalahkan Club Brugge KV 1-0 secara keseluruhan.

Selebrasi Sevilla
Selebrasi Dnipro
Napoli adalah yang paling nyaman dari empat konstestan kualifikasi, mereka unggul agregat 6-3 atas Wolfsburg, sementara sesama Serie A Fiorentina mengalahkan FC Dynamo Kyiv 2-0 dan mereka suskses lolos dengan agregat 3-1.
Tags:,

Portal Barudak Bandung Bersatu

Portal ini berisi tentang berita dan informasi sepakbola BANDUNG, nasional dan Internasional. Portal Barudak Bandung Bersatu mengulas lebih banyak mengenai sepakbola, dan merupakan pendukung Bandung dengan slogan 'SEPARUH AKU' Pendukung Persib dan Bandung raya Besatu.