Jaksen Berharap Tidak Ada Gangguan Pendukung Persib


Berita Bandung Raya, Bandung - Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago mengharapkan laga melawan Persib Bandung di Stadion Siliwangi Minggu (13/1) berjalan lancar. Jacksen khawatir penonton pendukung tim tuan rumah Persib Bandung masuk ke lapangan yang akan merusak konsentrasi anak asuhnya.

Pria asal Brasil mengakui bila bermain di Siliwangi, mental Louis Ian Kabes dan kawan-kawan lebih diuji ketimbang bermain di Stadion Si Jalak Harupat. Pasalnya, di Siliwangi kondisi kursi tribun penonton lebih dekat. Selain, itu menurutnya tak jarang penonton nekad masuk ke areal lapangan.

“Sebenarnya tidak ada masalah di Siliwangi, cuma di tengah jalan kita pikir tadinya bermain di Si Jalak Harupat. Dua tahun terakhir kita datang dan main di Siliwangi. Justru kita suka situasi di Siliwangi karena dari sisi mental pemain kita tidak ada masalah,” ungkap Jacksen, Sabtu (12/1).

Pria yang membawa Persipura menjadi runner up musim lalu ini pun menegaskan akan menghentikan permainan di lapangan bila suporter tuan rumah berada di sekitar lapangan. “Jika ada yang di lapangan kita tunggu mereka ditertibkan dulu,” jelasnya
Tags:

Portal Barudak Bandung Bersatu

Portal ini berisi tentang berita dan informasi sepakbola BANDUNG, nasional dan Internasional. Portal Barudak Bandung Bersatu mengulas lebih banyak mengenai sepakbola, dan merupakan pendukung Bandung dengan slogan 'SEPARUH AKU' Pendukung Persib dan Bandung raya Besatu.