Persita Menang Lawan Persiwa



Berita Bandung Raya, Kuningan - Minggu (13/1/2013) skuat asuhan Elly Idris mengalahkan klub berjuluk Badai Pegunungan dengan skor 2-1.Sempat tertinggal melalui gol Fred Ferdinando Mote pada menit ke-7, klub asal Tangerang itu membalikkan keadaan melalui gol yang dicetak oleh Cristian Eduardo Carrasco pada menit ke-64 dan Kim Dong Chan pada menit ke-73.

Saya berharap Persita akan selalu menang dalam setiap pertandingannya. Secara tim sudah cukup puas," tutur Sekretaris klub Persita Tangerang, Ali Subhan Waisulkarni.Meskipun meraih hasil positif pada pertandingan pertama, Ali Subhan mengaku, tidak memberikan target tinggi kepada klub Persita. Dia hanya berharap Pendekar Cisadane bertahan di kompetisi ISL.

Setelah melawan Badai Pegunungan, Cristian Carrascao akan menghadapi Persipura Jayapura pada 19 Januari 2013 di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Jawa Barat.
Tags:

Portal Barudak Bandung Bersatu

Portal ini berisi tentang berita dan informasi sepakbola BANDUNG, nasional dan Internasional. Portal Barudak Bandung Bersatu mengulas lebih banyak mengenai sepakbola, dan merupakan pendukung Bandung dengan slogan 'SEPARUH AKU' Pendukung Persib dan Bandung raya Besatu.