Utak - Atik Tim Inti Simon Bingung Tentukan Pemain Muda




Berita Bandung Raya, Bandung - Pelita Bandung Raya belum menemukan komposisi pemain utama yang pasti, meskipun sudah melakoni 2 pertandinngan Kandang. Dalam dua Pertandingan tersebut Kang Simon menurunkan 2 komposisi Starting Eleven Berbeda.

Starting eleven tersebut menjadi patokan bagi laga berikutnya, menurut Kang Simon " semuanya tidak pasti tergantung dari kondisi pemain seperti apa". Dan starting eleven bisa berubah disetiap pertandingan. Pada Pertandingan pertama laga perdana melawan Barito, Simon menurunkan Angki, Jajang (bek) & Asep 'ato' mulyana, Randi Saputra (tengah). Pada Laga melawan Persiba Simon menurunkan Jajang (bek), Asep 'ato' mulyana (tengah), & M. Arsyad (depan).

Pelatih Inggris berkebangsaan Philipine itu mengutarakan, ia masih memberikan kesempatan bagi pemain muda dalam mengisi posisi utama, walaupun sudah mulai terlihat posisi tersebut dipastikan menjadi milik beberapa pemain.

17 pemain muda dari 26 Squad PBR yaitu ; Endang Subrata (kiper), Adi sulistia, M. Arsyad, Asep 'ato' Mulyana, Gugum Gumilar, Dolly R Gultom, Imam Paturohman, Isna I Sanusi, Jajang, Munadi, Rafid C Lestaluhu, Rama Pratama, Rendi Saputra, Riyandi R Putra, Rizki Pellu, M. Solehudin, dan M. syaifudin. Jujur mereka membuat saya bingung, ujar Simon. "mereka semua bagus - bagus dan selalu menunjukan peningkatan yang significan.
Tags:

Portal Barudak Bandung Bersatu

Portal ini berisi tentang berita dan informasi sepakbola BANDUNG, nasional dan Internasional. Portal Barudak Bandung Bersatu mengulas lebih banyak mengenai sepakbola, dan merupakan pendukung Bandung dengan slogan 'SEPARUH AKU' Pendukung Persib dan Bandung raya Besatu.