Babak Pertama PBR VS Persita Bertahan 0-0

pelita-bandung-raya.blogspot.com > Liga ISL  > Babak Pertama PBR VS Persita Bertahan 0-0



Portal Barudak Bandung Bersatu - Duel sengit dua tim dari Jawa Barat antara Pelita Bandung Raya kontra Persita yang terjadi di Stadion Jalak Harupat,  di ajang lanjutan Indonesia Super League (ISL), Sabtu (09/03/2013).

Pelatih Simon pada pertandingan kali ini menggunakan dua straiker Gaston dan Adis Sulistiya, pada babak pertama tuan rumah melakukan penyerangan ke daerah pertahanan Persita.

Penyerangan yang dilakukan PBR selalu kandas di tengah jalan karena rapatnya pertahanan Persita yang dikomandoi gelandang bertahan maman. Pada menit-21 terjadi kerjasama yang gemilang antara Eka ramdani dan gaston, namun sayang gaston yang sudah berhadapan dengan kiper Mukti Ali Raja, gaston gagal membobol gawang Persita tendangannya melebar..

Masuknya Pemain Perita pada menit-30 Rizky dwipora, membuat penyerangan Persita lebih berkembang. Peluang emas pertama Persita di menit-38, dari skema yang apik melalui tendangan bebas, tapi sayang menjadi gol.

Saking rapatnya pertahanan Persita, PBR mencoba tendangan langsung yang duakali dilakukan Gasto di menit-20 dan  menit-40, namun sayang masih diatas mistar Mukti ali raja.

Hingga babak pertama berakhir. Kedudukan 0-0 untuk tuan rumah PBR. Wasit yang memimpin pertandingan Jerry Elly mengeluarkan 2 kartu kuning buatdua pemain Persita.

Tags:,,

Portal Barudak Bandung Bersatu

Portal ini berisi tentang berita dan informasi sepakbola BANDUNG, nasional dan Internasional. Portal Barudak Bandung Bersatu mengulas lebih banyak mengenai sepakbola, dan merupakan pendukung Bandung dengan slogan 'SEPARUH AKU' Pendukung Persib dan Bandung raya Besatu.