Darko : Saya Akan Kerja Keras Untuk Memperbaiki Tim

pelita-bandung-raya.blogspot.com > Pelita Bandung Raya > Darko : Saya Akan Kerja Keras Untuk Memperbaiki Tim

Portal Barudak bandung Bersatu - Pelatih sementara PBR Daniel Darko Janackovic, tak akan mengsia-siakan kepercayaan yang diberikan oleh Manajemen Pelita Bandung Raya. Direktur Teknik tersebut berharap akan membawa “The Boys are Back” keluar dari zona degradasi di akhir musim pertama ini.


Saya hanya berkejar keras untuk memperbaiki prestasi tim pada sisa pertandingan di musim ini,” kata pelatih asal Serbia itu.

Kondisi yang di emban Darko ini memang cukup berat , apalagi dimasa kepemimpinannya “The Boys are Back” akan menghadapi tour Jawa Timur, yakni akan dijamu Persela Lamongan Rabu (27/3) dan kemudian dijamu oleh Persepam Madura pada minggu (30/3).

Darko menilai langkah manajemen dalam memecat pelatih Simon McMenemmy sudah merupakan langkah yang cepat untuk memperbaiki PBR dalam debutnya pada kompetisi ISL musim 2013 ini. Walaupun pada debut awal kurang beruntung dikalahkan Persib Bandung 1-3 di laga derby Varis van Java itu, dan merupakan kekalahan ke dua laga kandang PBR.
Tags:

Portal Barudak Bandung Bersatu

Portal ini berisi tentang berita dan informasi sepakbola BANDUNG, nasional dan Internasional. Portal Barudak Bandung Bersatu mengulas lebih banyak mengenai sepakbola, dan merupakan pendukung Bandung dengan slogan 'SEPARUH AKU' Pendukung Persib dan Bandung raya Besatu.