Greg Ajak Pasukan Garuda Fokus Hadapi Arab Saudi

pelita-bandung-raya.blogspot.com > Liga ISL Liga IPL > Greg Ajak Pasukan Garuda Fokus Hadapi Arab Saudi

Portal Barudak bandung Bersatu - Apabila terpilih masuk di dalam skuad utama 23 pemain untuk menghadapi Arab Saudi, pemain naturalisasi asal Nigeria, Greg Nwokolo berjanji mengeluarkan permainan terbaik.



Dia juga meminta kepada semua pemain Timnas Indonesia untuk fokus sehingga mampu mendapatkan poin di kandang sendiri.

"Aku harap kita semua fokus untuk pertandingan besok dan mudah-mudahan mendapatkan hasil terbaik," ujarnya ditemui di lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (22/3/2013).

Pemain Arema Indonesia itu berharap supaya pelatih Rahmad Darmawan dan asisten pelatih Jacksen F. Thiago memilihnya masuk di dalam skuad utama.

"Aku sangat senang bisa main di timnas dan aku harap pertandingan itu bisa jalan dengan lancar. Aku bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia mudah-mudahan mendapat kemenangan," katanya. (tribuns)
Tags:

Portal Barudak Bandung Bersatu

Portal ini berisi tentang berita dan informasi sepakbola BANDUNG, nasional dan Internasional. Portal Barudak Bandung Bersatu mengulas lebih banyak mengenai sepakbola, dan merupakan pendukung Bandung dengan slogan 'SEPARUH AKU' Pendukung Persib dan Bandung raya Besatu.