Sergio Optimis Masuk Starting Eleven Timnas

pelita-bandung-raya.blogspot.com > Liga ISL Liga IPL > Sergio Optimis Masuk Starting Eleven Timnas

Portal Barudak bandung Bersatu - Penyerang naturalisasi Timnas Indonesia Sergio van Dijk mengaku optimistis mampu menembus starting eleven skuad asuhan Rahmad Darmawan meski dihuni banyak pemain depan berkualitas. Sebut saja pemain seperti Andik Vermansyah, Greg Nwokolo, Boaz Salossa, Irfan Bachdim hingga Titus Bonai mengisi skuad lini depan Merah Putih. Sehingga membuat persaingan memperebutkan posisi bomber andalan Timnas semakin sengit.


Kondisi menumpuknya pemain berkualitas di lini depan Timnas bagi pemain berdarah Belanda-Indonesia itu justru membuatnya semakin bergairah menunjukkan kualitasnya agar berkostum Indonesia. Striker Persib Bandung ini juga menegaskan siap bekerja keras untuk merebut satu tempat di timnas.

"Indonesia mempunyai banyak striker hebat, dan ini hal yang bagus bagi Indonesia. Saya optimistis bisa mendapat satu tempat. Saya antusias bermain di Indonesia," ujar Van Dick di lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (21/3/2013).

Mantan Adelaide United itu menambahkan jika dirinya dan rekan-rekan setimnya tak gentar menghadapi tim kuat asal Timur Tengah, Arab Saudi pada laga lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015 kualifikasi Piala Asia 2015 yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (23/3) mendatang.

"Arab Saudi merupakan tim tangguh, tapi Indonesia punya potensi. Kami punya banyak pemain bagus, sehingga apa pun bisa terjadi," tutup pemain yang sudah mencetak enam gol di enam pertandingan bersama tim barunya Persib Bandung.
Tags:,

Portal Barudak Bandung Bersatu

Portal ini berisi tentang berita dan informasi sepakbola BANDUNG, nasional dan Internasional. Portal Barudak Bandung Bersatu mengulas lebih banyak mengenai sepakbola, dan merupakan pendukung Bandung dengan slogan 'SEPARUH AKU' Pendukung Persib dan Bandung raya Besatu.