Ferry Paulus Keceplosan Ngomong Soal Dana APBD

pelita-bandung-raya.blogspot.com > Liga ISL > Ferry Paulus Keceplosan Ngomong Soal Dana APBD

Portal Barudak bandung Bersatu - Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus keceplosan ketika mengungkapkan bahwa perbaikan fasilitas lapangan Banteng yang akan digunakan latihan klub berjuluk Macan Kemayoran menggunakan dana APBD DKI 2013 ini.


"APBD, APBD, eh tunggu keputusan pak Jokowi," kata Ferry Paulus kepada wartawan di Lapangan Banteng, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (25/3).

Ferry Paulus menjelaskan perombakan akan terjadi di Lapangan Banteng. Pasalnya, selama ini lapangan itu dirasa kurang berfungsi dengan baik.

"Pembenahan sarana, penambahan lapangan, termasuk fungsi lapangan karena kemarin kurang maksimal," imbuhnya.

Kemudian, Ferry menambahkan bahwa untuk latihan Persija Jakarta akan dibangun dua lapangan sintetik. Tak hanya itu, kantor sekertariat Persija Jakarta juga akan dibangun di Lapangan Banteng.

"Lapangan rumput sintetik ada dua, dan ada kantor sekertariat nanti," tukasnya.

Untuk lebih lanjut, Ferry Paulus berencana segera menyerahkan desain bangunan perbaikan Lapangan Banteng. "Nanti akan segera diserahkan gambarnya ke pak Jokowi," tuntasnya.
Tags:

Portal Barudak Bandung Bersatu

Portal ini berisi tentang berita dan informasi sepakbola BANDUNG, nasional dan Internasional. Portal Barudak Bandung Bersatu mengulas lebih banyak mengenai sepakbola, dan merupakan pendukung Bandung dengan slogan 'SEPARUH AKU' Pendukung Persib dan Bandung raya Besatu.