Selesai KLB, Mesak Manibor Carikan Klub Tuk Stevie Bonsapia

pelita-bandung-raya.blogspot.com > Liga ISL Liga IPL > Selesai KLB, Mesak Manibor Carikan Klub Tuk Stevie Bonsapia

Portal Barudak bandung Bersatu - Manajer timnas sepakbola Indonesia, Mesak Manibor mengaku, bertanggung jawab kepada mantan pemain Persipura Jayapura, Stevie Bonsapia untuk mencarikan klub.

Keputusan Stevie Bonsapia untuk membela timnas Indonesia pada laga Pra Piala Asia 2015 melawan Irak, Februari 2013 lalu membuat pemain yang tergabung di timnas U-23 SEA Games 2011 itu diberhentikan oleh manajemen klub Persipura Jayapura.


"Saya bertanggung jawab kepada Stevie Bonsapia. Termasuk pemain-pemain timnas yang lain seperti Oktovianus Maniani," ujarnya ditemui di Jakarta, Sabtu (16/3/2013).

Dikabarkan banyak klub yang tertarik untuk mendatangkan Stevie Bonsapia, namun Mesak Manibor meminta kepada Stevie untuk tidak tergesa-gesa di dalam mencari klub baru.

Dia meminta Stevie untuk menunggu setelah kongres PSSI pada 17 Maret 2013 berlangsung, baru setelah itu memutuskan.

"Banyak klub yang tertarik untuk memakai jasa Stevie. Tetapi saya katakan kepada dia jangan dulu memilih klub. Tunggu saja sampai selesai kongres PSSI nanti baru dibuat keputusannya," ujar pria yang menjabat sebagai bupati Sarmi, Papua itu.
Tags:,

Portal Barudak Bandung Bersatu

Portal ini berisi tentang berita dan informasi sepakbola BANDUNG, nasional dan Internasional. Portal Barudak Bandung Bersatu mengulas lebih banyak mengenai sepakbola, dan merupakan pendukung Bandung dengan slogan 'SEPARUH AKU' Pendukung Persib dan Bandung raya Besatu.