Sihar nilai penunjukan La Nyalla tidak sah

pelita-bandung-raya.blogspot.com > Timnas Indonesia   > Sihar nilai penunjukan La Nyalla tidak sah


Portal Barudak bandung Bersatu - Salah satu anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang diskorsing karena Walk Out di KLB PSSI, 17 Maret 2013 lalu, Sihar Sitorus mengatakan jika penunjukkan La Nyalla sebagai Wakil ketua Umum PSSI tidak sah, karena tidak melalui proses yang benar.

"Karena tidak melalui proses yang benar dan demokratis, bisa disimpulkan bahwa Wakil Ketum PSSI masih Pak Farid Rahman," ungkap Sihar di Jakarta, Senin (25/3/2013).

Tak hanya itu, Sihar juga mempertanyakan dasar penambahan anggota komeks PSSI menjadi 15 orang. "Dasar dari penambahan menjadi 15 komeks itu apa? Kalau berdasarkan dari revisi statuta, silahkan. Tapi, penunjukannya juga harus melalui proses yang benar," tegas Sihar.

Sebagai informasi, jumlah Exco PSSI sebelum KLB 17 Maret adalah 11 orang. Namun jumlah tersebut bertambah menjadi 15 setelah KLB. Tak hanya itu, La Nyalla Mattalitti yang sebelumnya dipecat sebagai anggota komeks, kemudian menjadi Wakil Ketua Umum.
Tags:

Portal Barudak Bandung Bersatu

Portal ini berisi tentang berita dan informasi sepakbola BANDUNG, nasional dan Internasional. Portal Barudak Bandung Bersatu mengulas lebih banyak mengenai sepakbola, dan merupakan pendukung Bandung dengan slogan 'SEPARUH AKU' Pendukung Persib dan Bandung raya Besatu.