Super Junior Kalahkan Timnas

pelita-bandung-raya.blogspot.com > Liga ISL Liga IPL >  Super Junior Kalahkan Timnas

Portal Barudak bandung Bersatu - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo, mengaku kecewa karena Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) tidak digunakan sebagaimana mestinya sebagai fasilitas olahraga. Hal tersebut disampaikannya saat meninjau pemusatan latihan timnas Indonesia, Jumat (8/3/2013) sore.

Saat ini, GBK sedang dipersiapkan untuk konser konser boyband asal Korea Selatan, Super Junior (Suju), Sabtu (9/3/2013). Imbasnya, timnas Indonesia kesulitan berlatih karena beberapa perlengkapan latihan yang ada di lapangan mesti dibongkar, salah satunya jala gawang.

Pemain juga kurang fokus karena panitia konser tengah melakukan check sound. Konser Suju itu juga berimbas kepada Persija Jakarta. Tim berjuluk Macan Kemayoran terpaksa memindahkan laga kandangnya ke Solo, guna menjamu Persela Lamongan, Minggu (10/3/2013).

"Saya kurang nyaman. Jakarta memerlukan fasilitas tambahan untuk kegiatan-kegiatan seperti itu (konser). Yang pasti tidak di stadion sepak bola. Saya meminta agar promotor acara konser tidak menggunakan fasilitas sepak bola sebagai tempat acara mereka," tegas Roy.
Tags:,

Portal Barudak Bandung Bersatu

Portal ini berisi tentang berita dan informasi sepakbola BANDUNG, nasional dan Internasional. Portal Barudak Bandung Bersatu mengulas lebih banyak mengenai sepakbola, dan merupakan pendukung Bandung dengan slogan 'SEPARUH AKU' Pendukung Persib dan Bandung raya Besatu.