Liga 1 Perancis: Paris Saint-Germain Menang Telak 6-1 Atas Lille

Sepak-Bolaaa - Lavezzi cetak hattrik, saat Paris menang besar dengan koleksi enam gol atas Lille, Sabtu (25/04/2015).

Edinson Cavani (Paris Saint-Germain)
Kemandulan juru gedor PSG, Ezequiel Lavezzi, berakhir dari tujuh laga Ligue 1 tanpa gol dengan mencetak hat-trick saat Paris Saint-Germain menang telak atas Lille 6-1, membuka tiga poin dan bertahan di posisi kedua puncak klasemen. Pemuncak klasemen sementara tetap di pegang Lyon, karena pada pertandingan hari minggu (26/04/205) menang juga dengan skor 4-2 ketika melawan Reims. 

Ezequiel Lavezzi cetak hat-trick untuk Paris Saint-Germain ketika mengalahkan sepuluh orang pemain Lille dengan skor 6-1. Edinson Cavani sukses cetak dua gol. Sementara Bordeaux bermain imbang lawan Metz. Guingamp mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan berurutan dengan menyikat Caen 2-0.

Lavezzi dan kawan-kawan  (Paris Saint-Germain)
Perebutan posisi puncak untuk meraih Champions of League 1 semakin seru antara PSG dan Lyon, dimana Cavani cs masih memiliki satu pertandingan lebih di banding Lyon yang sudah menyelesaikan 34 pertandingan sementara PSG baru 33 pertandingan.


Tags:,

Portal Barudak Bandung Bersatu

Portal ini berisi tentang berita dan informasi sepakbola BANDUNG, nasional dan Internasional. Portal Barudak Bandung Bersatu mengulas lebih banyak mengenai sepakbola, dan merupakan pendukung Bandung dengan slogan 'SEPARUH AKU' Pendukung Persib dan Bandung raya Besatu.