Bundesliga Jerman: Wolfsburg Kalah, Bayern Munchen Juara Bundesliga Champions

Sepak-Bolaaa - Bayern merebut gelar Bundesliga ketiga berturut-turut mereka setelah Wolfsburg kalah 1-0 oleh Borussia Monchengladbach, Minggu (26/04/2015).

Joshep Guardiola (Bayern Munchen)
Bastian Schweinsteiger (FC Bayern München)
Bayern Munchen dikukuhkan sebagai juara Bundesliga setelah Wolfsburg kalah 1-0 di kandang Borussia Monchengladbach. Selisih 15 poin atas The Wolfs dengan empat pertandingan tersisa lagi, akhirnya Bayern memenangkan gelar ketiga berturut-turut.

Max Kruse segel kemenangan Wolfsburg, membuat Monchengladbach sukses memenangi laga dan menempati posisi ketiga, hanya kalah selisih empat poin di belakang Wolfsburg. Pertandingan lainnya di hari sabtu (25/06/2015) Dortmund sukses raih kemenangan 2-0 Frankfurt. 

Shinji Kagawa (Borussia Dortmund)
Klub Kedua dari bawah Paderborn lewatkan raihan kemenangan berharga terhadap Werder Bremen yang hanya berakhir imbang 2-2.

Tags:,

Portal Barudak Bandung Bersatu

Portal ini berisi tentang berita dan informasi sepakbola BANDUNG, nasional dan Internasional. Portal Barudak Bandung Bersatu mengulas lebih banyak mengenai sepakbola, dan merupakan pendukung Bandung dengan slogan 'SEPARUH AKU' Pendukung Persib dan Bandung raya Besatu.