Liga Serie A Italia : Roma, dan Juventus Kalah

Sepak-Bolaaa - Roma gagal raih kemenangan setelah gol dari Mauro Icardi membuat Internazionale sukses raih kemenangan 2-1, Sabtu (25/04/2015).


Roberto Mancini ( Internazionale)
Pirlo (Juventus)
Gol terakhir dari Mauro Icardi sukses membuat Internazionale unggul atas Roma. Radja Nainggolan satu-satunya pencetak gol untuk Roma. Sementara itu pada pertandingan hari minggu (26/04/2015) Torino sukses kalahkan Juventus 2-1 di laga derby Turin pertama mereka dalam 20 tahun terakhir, tapi kekalahan ini tetap membuat Bianconeri berada di puncak Serie A dengan selisih 14 poin atas Lazio hanya bermain imbang dengan Chievo.

Gol pembuka Andrea Pirlo untuk Juve disamakan oleh Torino 1-1 oleh gol Matteo Darmian, sebelum mantan pemain Juve Fabio Quagliarella cetak gol penutup untuk kemenangan Torino. Alberto Paloschi raih gol ke-11 musim setelah Chievo sukses tahan imbang Lazio 1-1, gol Miroslav Klose satusatunya gol bagi Lazio.

Radja Nainggolan (AS Roma)
Gonzalo Higuaen (Napoli)
Napoli bertahan di urutan keempat dibawah AS Roma dengan kemenangan telak 4-2 atas Sampdoria. Sementara itu UEFA Liga Europa semi-finalis Fiorentina kehilangan angka dikalahkan Cagliari 3-1 di kandang Cagliari.
Tags:,

Portal Barudak Bandung Bersatu

Portal ini berisi tentang berita dan informasi sepakbola BANDUNG, nasional dan Internasional. Portal Barudak Bandung Bersatu mengulas lebih banyak mengenai sepakbola, dan merupakan pendukung Bandung dengan slogan 'SEPARUH AKU' Pendukung Persib dan Bandung raya Besatu.