Liga Premier Inggris : Chelsea, Arsenal Imbang, Man. United Kalah dan Man. City Menang

Sepak-Bolaaa - Chelsea tetap pada jalur juara, ketika pada pertandingan big match melawan tuan rumah Arsenal berakhir imbang tanpa gol, sementara Everton libas tim tamu Man. United 3-0, Minggu (26/04/2015). 

Nemanja Matic (Chelsea FC) & Mesut Özil (Arsenal FC)
Fernandinho (Man. City)
Pimpinan Liga Premier Chelsea berhasil menahan Arsenal untuk pertama kalinya saat tandang dengan kedudukan 0-0. Jose Mourinho belum pernah kalah strategi melawan Arsene Wenger di kompetisi apapun dengan statistik kemenangan 7 kali dan draw 6.

Pada pertandingan hari sabtu (25/04/2015) Manchester City dibuat bekerja keras untuk mengalahkan Aston Villa FC 3-2. Villa sebenarnya mampu menyamakan skor lewat dua golnya, tapi Fernandinho sukses menentukan City menang, dengan hasil ini Man. City menggeser posisi Arsenal di posisi kedua.

Juan Matta (Man, United)
Everton sukses dua kali berturut-turut mengalahkan Manchester United, ketika mereka menang 3-0 atas tamunya pada hari minggu. Kevin Mirallas, James McCarthy dan John Stones cetak gol untuk Everton. sementara pertandingan lainnya Hull City meredakan kekhawatiran degradasi mereka, setelah mengalahkan Crystal Palace2-0.

Liverpool kembali gagal meraih kemenangan dan tetap berada diposisi kelima, setelah ditahan imbang tuan rumah  0-0 saat melawan West Bromwich Albion.
Tags:,

Portal Barudak Bandung Bersatu

Portal ini berisi tentang berita dan informasi sepakbola BANDUNG, nasional dan Internasional. Portal Barudak Bandung Bersatu mengulas lebih banyak mengenai sepakbola, dan merupakan pendukung Bandung dengan slogan 'SEPARUH AKU' Pendukung Persib dan Bandung raya Besatu.