Liga LPF Spanyol : Barca, Madrid & Atletico Menang

Sepak-Bolaaa - Sepuluh orang Barcelona menang, Neymar dan Lionel Messi sumbang gol untuk Barcelona menang derby meski bermain 36 menit dengan sepuluh orang, sementara Antoine Griezmann buat Atletico menang, sabtu (25/04/2015).


Messi (Barcelona)
Neymar (Barcelona)
Barcelona membuka skor dengan memimpin lima poin di puncak klasemen setelah menang derby 2-0 atas Espanyol. Kedua gol dalam 25 menit dicetak Neymar melengkapi langkah 25-pass sebelum skor Lionel Messi sebagai penutup. Pada pertandingan ini juga Xavi Hernández menjadi pemain kedelapan untuk membuat 500 penampilan Liga. Jordi Alba terkena kartu merah Barcelona ketiga Liga 2014/15 dari - mereka menang setiap kali.

Antoine Griezmann (Atletico)
Raul Garcia (Atletico)
Antoine Griezmann mencetak dua gol yang membuat dia cetak tiga gol di pertandingan Liga berturut-turut bagi Atletico Madrid. Raúl García juga sumbang gol menang 3-0 di kandang Elche.

James Rodríguez (Real Madrid)
Javier Hernandez (Real Madrid)
Pahlawan Real Madrid pada pertengahan pekan Javier Hernandez mencetak dua gol untuk membantu Los Blancos reli untuk mengalahkan Celta Vigo 4-2, sementara Sevilla memperpanjang rekor tak terkalahkan home run mereka. Javier Hernandez, Toni Kroos dan James Rodríguez berkontribusi gol bagi Real Madrid.
Tags:,

Portal Barudak Bandung Bersatu

Portal ini berisi tentang berita dan informasi sepakbola BANDUNG, nasional dan Internasional. Portal Barudak Bandung Bersatu mengulas lebih banyak mengenai sepakbola, dan merupakan pendukung Bandung dengan slogan 'SEPARUH AKU' Pendukung Persib dan Bandung raya Besatu.