Liga Champions Semifinal: Barca vs Munchen dan Madrid vs Juventus

Sepak-Bolaaa - Bayern Munchen bertemu dengan Barcelona sementara Real Madrid menghadapi saingan lama mereka Juventus di semi-final Liga Champions UEFA.

Drawing Final Liga Champions
A. Barcelona vs Bayern Munchen

Josep Guardiola akan menghadapi mantan klub yang pernah dilatihnya, Barcelona, untuk pertama kalinya sebagai pelatih dimana tim baru yang dilatihnya, Bayern Munchen, akan melawan mantan klubnya di Liga Champions semi-final, sementara pemegang juara liga Champions, Real Madrid, akan bertemu dengan Juventus.

Guardiola pernah membawa Barcelona sebagai juara Liga Champions pada tahun 2009 dan 2011, dua dari 14 piala tim yang pernah ia dapati selama empat tahun bertugas di Camp Nou. Real Madrid dan Juventus, sementara itu, memiliki sejarah Eropa yang banyak, di semi-final ini merupakan pertemuan ke-17 dan ke-18 mereka dalam kompetisi UEFA, yang paling terkenal tahun 1998 final Liga Champions UEFA.

UEFA Champions League hasil drawing semifinal Jum'at, 24 April 2015: 
  1. Barcelona v Bayern München 6 & 12 Mei
  2. Juventus v Real Madrid CF 5 & 13 Mei
Kontestan Semifinal Liga Champions
Final UEFA Champions League akan dilakukan pada:
Pemenang semifinal 2 v Pemenang semifinal 1 bertemu tanggal 6 Juni 2015

Preview :
• Barcelona dan Bayern telah bertemu untuk kedelapan kalinya di semua kompetisi Eropa, sejak tahun 1996. pertemuan terbaru mereka datang di  semi-final tahun 2012/13, ketika itu Bayern menang 4-0 di Munich dan 3-0 di Camp Nou - agregat terbesar untuk kemenangan di Liga Champions semi-final.

• Bayern juga mendapat hasil yang lebih baik dari Barcelona, ketika di semi-final Piala UEFA 1995/96, pada leg pertama menuai hasil imbang 2-2 di Munich dan pada leg kedua sukses mengalahkan Barca 2-1 sukses di Camp Nou.

• Memang, Bayern telah memenangkan tiga dari empat pertemuan mereka dengan Barcelona

B. Real madrid vs Juventus

Juventus berada di Liga Champions semi-final untuk pertama kalinya dalam 12 tahun terakhir ini, di musim 2002/03 mereka pernah bertemu dengan Real Madrid. Juventus kalah 2-1 di Madrid tapi menang 3-1 di Turin membuat Italian Final saat mereka akan melawan AC Milan, dima pada pertandigan final itu mereka kalah adu penalti di Old Trafford, Manchester.

Pergumulan terbaru mereka, di penyisihan grup musim lalu, ketika pertandingan itu berakhir imbang 2-2 di Stadion Juventus, dan Madrid menang 2-1 di Santiago Bernabéu melalui dua gol Cristiano Ronaldo. Paling terkenal pertemuan antara mereka pada tahun 1998 di final Liga Champions UEFA di Amsterdam, Predreg Mijatović mencetak satu-satunya gol di menit ke-66 untuk memberikan Madrid gelar Eropa ketujuh mereka.
.
Tags:,

Portal Barudak Bandung Bersatu

Portal ini berisi tentang berita dan informasi sepakbola BANDUNG, nasional dan Internasional. Portal Barudak Bandung Bersatu mengulas lebih banyak mengenai sepakbola, dan merupakan pendukung Bandung dengan slogan 'SEPARUH AKU' Pendukung Persib dan Bandung raya Besatu.