Liga Champions Leg II: Preview Real Madrid v Atletico

Sepak-Bolaaa - Real Madrid dan Atletico Madrid telah saling mengetahui kelemahan dan kelebihan satu sama lain musim ini; ini adalah pertemuan kedelapan mereka dan leg pertama tanpa gol berarti yang menentukan siapa pemenangnya.

Atletico vs Real Madrid
Real Madrid dan klub Atletico Madrid bertemu untuk kedelapan kalinya sejak 2014 sebagai peserta final Liga Champions UEFA, dengan tempat di semi-final musim ini juga dipertaruhkan oleh keduanya. Kemenangan 4-1 Madrid setelah perpanjangan waktu di Lisbon memberikan mereka catatan Piala Eropa kesepuluh di final pertama dalam sejarah kompetisi yang ke-59 tahun untuk melibatkan tim dari kota yang sama ini bertarung.

Pada pertandingan kemarin di leg pertama berakhir tanpa gol, berarti Atletico masih tak terkalahkan melawan tetangga mereka ini.

Pertemuan sebelumnya:
Madrid bangkit dari ketertinggalan di akhir berikut menit ke-36 sundulan Diego Godin Mei lalu, equalizer Sergio Ramos tidak tiba sampai tiga menit memasuki tambahan waktu. Tujuan perpanjangan waktu dari Gareth Bale, Marcelo dan Cristiano Ronaldo lewat penalti, gol ke-17 dari laga ini menciptakan rekor baru bagi Carlo Ancelotti memberikan kemenangan ketiga dalam kompetisi sebagai pelatih.

Kemungkinan bagi keduanya dalam memenangi pertandingan ini 50-50, mereka akan bermain di kandang yang sama dan juga penonton berimbang bagi keduanya.

Tags:,

Portal Barudak Bandung Bersatu

Portal ini berisi tentang berita dan informasi sepakbola BANDUNG, nasional dan Internasional. Portal Barudak Bandung Bersatu mengulas lebih banyak mengenai sepakbola, dan merupakan pendukung Bandung dengan slogan 'SEPARUH AKU' Pendukung Persib dan Bandung raya Besatu.