Liga Champions Leg II: Preview Monaco v Juventus

Sepak-Bolaaa - Ini sebuah semifinal pertama di lebih dari satu dekade adalah target untuk kedua klub Eropa yaitu Monaco  dan Juventus dimana telah memegangang kendali dengan keunggulan tipis pada Leg Pertama di kandang sendiri, dan mereka kembali akan bertemu di Stade Louis II, Perancis.

Monaco
AS Monaco menjadi tuan rumah untuk menjamu Juventus di leg kedua mereka UEFA Champions League perempat final, dimana mereka kalah 1-0 leg pertama di mana Arturo Vidal mencetak satu-satunya gol dari titik penalti.

Sementara itu bagi Monaco di pertandigan kandang ini sangat menguntungkan mereka, karena mereka memiliki rekor tak terkalahkan melawan tim Italia di Stade Louis II, meskipun begitu Juventus datang dengan optimisme setelah mereka menang dengan gemilang 3-0 saat menekuk tuan rumah Borussia Dortmund di babak terakhir, pertandingan ini akan menjadi contoh bagi mereka untuk menang di kandang lawan.

Pertemuan sebelumnya:
Juventus, yang akhirnya menjadi runner-up diturnamen ini , mereka menang dengan agregat 6-4 saat kedua tim bertemu di tahun 1997-1998 UEFA Champions League semi-final.

• Pada leg pertama, Tim asuhan Marcello Lippi, Juventus, menang 4-1 di Stadion Delle Alpi dimana Alessandro Del Piero mencetak hat-trick (termasuk dua penalti) dan Zinedine Zidane menambahkan gol keempat bagi Klub Turin ini.

• Monako, berhasil menang di leg kedua 3-2, Thierry Henry sebagai pencetak gol, yang akhirnya bergabung dengan Juventus untuk delapan bulan pada tahun berikutnya.

Kemungkina pertandingan ini berjalan 60-40 untuk kemenangan Monaco, dikarenakan mereka bermain di kandang sendiri.
Tags:,

Portal Barudak Bandung Bersatu

Portal ini berisi tentang berita dan informasi sepakbola BANDUNG, nasional dan Internasional. Portal Barudak Bandung Bersatu mengulas lebih banyak mengenai sepakbola, dan merupakan pendukung Bandung dengan slogan 'SEPARUH AKU' Pendukung Persib dan Bandung raya Besatu.